
berita
Erajaya Digital Evolusi Program Upgrade Berlanjut!, Lebih Luas
Di bawah slogan “Terus upgrade ponsel Anda, dompet Anda tidak akan terkuras”, Erajaya Digital mengumumkan perluasan rangkaian Continuous Upgrade, yang kini dapat dinikmati pelanggan di seluruh jaringan ritel Erajaya Digital yang lebih luas.
Diperbarui 27 Mei 2022 pukul 15:28
Oleh Eko Lannue Ardy
Erajaya Digital telah mengumumkan kemajuan program Continuous Upgrade! dengan penambahan beberapa fitur baru. Tingkatkan terus! diperkenalkan pada Februari 2022. merupakan solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka dengan mudah dan murah ke model terbaru setiap tahun.
Program ini telah menarik minat yang luar biasa dari konsumen karena membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Terus perbarui! telah memperluas jangkauannya dan kini dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh jaringan ritel Erajaya Digital yang lebih luas.
Program ini tidak hanya dapat ditemukan di Erafone, tetapi juga di Huawei Experience Store oleh Erajaya, iBox, Samsung Store oleh NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store, dan Operator Outlet yang dikelola oleh Erajaya Group. Terus perbarui! juga menjalin kerjasama dengan Indodana dan Payku, setelah Home Credit Indonesia dan Kredivo yang sebelumnya hadir.
Selain itu, kerjasama dengan mitra perbankan terpilih memungkinkan pemegang kartu kredit untuk berpartisipasi dalam program Continuous Upgrade! Ini. Selain penawaran dengan tarif 0% hingga 12 bulan, pelanggan juga ditawari biaya layanan gratis.
Demikian disampaikan Theodorus Agung Wijarnarko, EVP Head of MnP Carrier, VAS & Financial Service PT Erajaya Swasembada, Tbk. solusi inovatif ini Peningkatan Berkelanjutan! dibangun dengan kejelian untuk mengantisipasi kebutuhan konsumen. Ternyata, program ini juga mendapat respon positif dari masyarakat.
“Dengan perluasan ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan penerbit kartu kredit, serta layanan operator, trade-in dan perlindungan perangkat, kami yakin program ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan bagi masyarakat yang mencari kenyamanan membangun gadget impian mereka.” produk,” kata Agung. .
Program peningkatan berkelanjutan! juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra tukar tambah dan dengan TecProtec sebagai mitra perlindungan layanan perbaikan. Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga termasuk dalam cicilan bulanan.
Program ini bertujuan untuk memastikan perlindungan smartphone yang ditingkatkan dari kerusakan yang tidak disengaja. Peserta dalam Program Peningkatan Berkelanjutan! dapat meningkatkan ke smartphone baru di tahun berikutnya dengan harga yang menguntungkan tanpa batas pengulangan setiap tahun selama periode partisipasi program.
Pelanggan menerima pemberitahuan di bulan kesebelas sebagai pengingat berakhirnya kontrak. Selain itu, pelanggan dapat menyelesaikan proses upgrade di salah satu toko yang dikelola oleh Erajaya Group. Perlu diketahui bahwa program ini berlaku untuk semua produk smartphone dengan harga minimal Rp 3.000.000.
Sumber :